The First Page.

About me


Hello Peeps! Pada kesempatan kali ini, di halaman pertama ini, aku bakalan nyeritain dikit tentang informasi diriku ke kalian.




Yap here I am Faaiz Septian Darmawan seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 4 di Universitas Tidar. Aku lahir dan besar di Magelang. Aku ini termasuk orang yang pemalu, tapi kalo udah kenal malah bisa malu-maluin. Berbicara mengenai hobi, aku sangat suka sekali bermain game. Awal mula kenapa aku bisa addicted to games itu waktu masih TK, ayahku membeli console yang bernama Nintendo. Dari situlah aku mulai senang bermain game. Dengan bermain game, aku bisa melupakan sejenak masalah-masalah yang ada di kehidupan kita. Tetapi semakin kesini, waktu buat bermain game sudah sangat jarang dikarenakan adanya kesibukan di dunia nyata. Selain itu, akhir-akhir ini aku mulai menekuni dunia Fotografi. Bukan untuk keren-kerenan, tapi dari hobi ini bisa aku menghasilkan income yang lumayan hehehe jadi bisa jajan sendiri. I'm a big fans of Harry Potter! Apalagi sama Emma Watson waduh....

Back to the topic why I'am created this blog, karena ini merupakan tugas pertama dari mata kuliah Jurnalisme Online. Disini nantinya akan aku isi sama rangkuman-rangkuman selama satu semester. So, feel free to ask or share anything at my blog.

Yaudah lah ya mungkin segini aja perkenalan mengenai diriku, kalo mau kenal lebih lanjut kan ada yang namanya WhatsApp tuh. Jadi kalian ngerti dong harus ngapain.

Ciao~

4 komentar: