Earth Hour on Magelang

Magelang Kota Sejuta Bunga



Slogan tersebut layak untuk kota yang satu ini. Disaat melakukan perjalanan melewati perkotaan, kalian pasti akan ditemani dengan pemandangan tanaman-tanaman yang berada pada pinggir jalan. Tidak heran jika Magelang seringkali memenangkan penghargaan Adipura sebagai kota terbersih.

Beralih dari bahasan diatas, tepat pada hari sabtu ini tanggal 30 Maret 2019 telah diadakan acara di Atria Hotel guna untuk mempengeringati Earth Hour. Bagi kalian yang belum mengerti tentang Earth Hour, kegiatan ini merupakan kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada hari sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan menghadapi perubahan iklim.

Tidak mau ketinggalan, Atria Hotel memperingati Earth Hour dengan konsep Photo Contest. Acara ini nantinya akan bertemakan "Resik Resik Kali Manggis". Dibuka untuk umum dan secara gratis, acara ini berhasil menarik perhatian masyarakat kota Magelang. Terlebih lagi postingan tersebut telah di posting oleh akun Instagram @magelang yang membuat partisipasi masyarakat semakin meningkat.

Dimulai pukul 09-00 sampai selesai, peserta diwajibkan untuk memotret model yang telah disediakan oleh panitia. Model akan berpose dan melakukan kegiatan bersih-bersih di kawasan Kali Manggis. Peserta harus mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku agar tidak terkena diskualifikasi. Foto yang telah diabadikan akan diposting ke akun masing-masing peserta dengan menggunakan hastag #AtriaPhotoContest #EarthHour2019 #ResikResikKaliManggis

Bakalan ada hadiah menarik bagi para pemenang yang akan diumumkan pada tanggal 11 April 2019 di Instagram @atriamagelang. Untuk info mengenai persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta, yuk simak disini!

0 komentar:

Posting Komentar